Rabu, 04 Desember 2013

Dracu-lady


Halo.. haloo yang cantik-cantiiik.. hows your daay?

Maap maap yah, walopun halowin udah lewat, tapi boleh doong nongolin yang sedikit agak-agak serem, tapi nggak serem banget kok..
Ini ceritanya, aku bikin look ini (aku kasi judul dracu-lady, deeh..heheh)  buat ikutan giveawaynya  Jenk Vindy sama D’Eyeko.. tapi karena dirasa belum rapih bener mukanya, dan udah injury time, tet..toooot! gak sempet bikin lagi, ya batal ikutan deeeh L.
Tapii biarpun batal ikutan, aku pampang disini aja deh yah,.. sayang nih cape-cape ngelenong kalo ujungnya cuman ‘ngendog’ di laptop, hehehe... ya, siapa tau ada yang terinspirasi buat bikin yang lebih rapi dari ini (halahhh bahasanyahh..).

Ini foto yang udah diedit, biar agak sereman dikiiiit..

ini foto sebelum diedit




Tuuh keliatan kan kalo bedaknya nggak rata, berasa kurang nampol, hehe..
Segitu dulu aja yah.. kasian yang baca, biar nggak capek..
Thaaaaanks udah mampir disini....


4 komentar:

  1. Waaaah kita samaan mbak, aku juga batal ikutan karena waktu upload udah mepet :'(
    Baguuuus kooook make upnya :D

    BalasHapus
  2. Senasib yaaa..gapapa laaah buat nambahin gallery foto di album ajaaa laah..hehe.
    Itu aku gak puas..bedaknya kurang rata..jadi gak pede submitnya sayy :-)

    BalasHapus
  3. keren sekali ini love it <3 aq g kpikiran bs buat taringny di bibir *thumbs up <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasii anne.. :-*
      Itu bikin taringnya gampang kok.. Kamu pasti bisa bikin yg lebih rapi dari aku.. Sblm pake lipstick digambar dulu taring pake eyeliner putih.. :-)

      Hapus