Minggu, 22 Desember 2013

IBB MAKE UP CHALLENGE DECEMBER 2013 part 2


Assalaamualaikuuum..

Halo lagi cantiiik.. udah tau kaaan kalo Indonesian Beauty Blogger (IBB) sama D’Eyeko lagi ngadain Make Up Competition (MUC) yang temanya Carnival di bulan Desember 2013 ini. Hadiahnya top markotop..Udah tau juga kaan kalo kita boleh submit 3 kali? Naaah berhubung aku lagi kena virus ‘doyandandan’ (sebenernya sih,dandannya pelampiasan kalo hati lagi galau..ato bete gakjelas J)2 hari ini, jadi kenapa nggak disalurkan buat bikin second look buat Make Up Competitionnya IBB yanggg udah mau injury time,heheh.. kamu bisa cek postingan mengenai look aku yang lain buat ikut MUC Desember ini disini.

Kali ini aku bikin tampilan yang warna-warni.. karena menurutku carnival itu identik sama warna yang meriah, so.. aku say goodbye dulu sama warna warna netral ato soft.
Tanpa banyak basa-basi lagi, ini nih hasil begadang tadi malem. Sebelumnya maaf ya... alisku lagi kurang bersahabat, lagi bandell...dah ngantuk kali alisnya...








Deuuh mudah-mudahan aja ada yang nyantol. Wish me luck ya cantiik..
Yang belum submit, cepetan ngebut.. hari ini (22 Desember 2013) terakhir loooh.. 
jangan ampe nyesel gak ikutan MUC bulan ini..

4 komentar:

  1. seger banget warna2nya, cantiiik.
    eyeshadownya pake apa say? warnanya pigmented gitu.
    anyway, mind to following back my blog?
    beautynothebeast.blogspot.com
    thankyou. xoxo ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pake PAC sama inez powder eyeshadow buat warna birunya.. :-) . Sori say..aku mau folback blogmu, tp aku masi gaptek gak nemu bagian mananya di blogmu yang aku harus klik bwt follow :-) . can you help me? Apa hrs buka di pc?

      Hapus
  2. OMG it's sooo fresh and pretty! Kalo ak yg pake pasti jadinya kyk badut, you can pull out the color in the right dose :))


    I nominate you on Liebster Award here: http://silvertreasure.blogspot.com/2013/12/liebster-award-from-michaella-neyssa.html

    BalasHapus