Rabu, 04 Desember 2013

Glamorous Bronze Lip Art


Halooo cantiiik... apa kabaaaar..

Let me guess,..paaasti pada lagi panic yaa..(sama dooong, aku juga..heheh) cari ide buat kompetisi GlamouRed Lip Art yang diadain sama Revlon yang lagi hot ini. Kenapa hot? Karena deadlinenya besssook,  tanggal 5 Desember 2013. Ayoo yang belon bikin, kebuuut cu.. hadiahnya okeh banget. Produk senilai 8jt buat 20 orang pemenang (pssst, aku lagi berdoa nih, jangan berisik..biar jadi salah satu dari 20 orang itu, J).

Begitu tau deadlinenya dah deket..biasanya ilham berdatangan nih.. tiba-tiba aku terinspirasi sama piringan yang suka dipake buat ngemote baju-baju kebaya nih, aku punya warna bronze.. tu piringan-piringan kecil kan suka ada serpihan kecil-kecilnya..naah itu yang aku pake buat ditempel di bibir..(tadinya pgn pake gemstone warna-warni, tapi karena nggak dapet-dapet, yang ada aja laah dipake. Tak ada akar, rotan pun jadi J). Aku kasi nama lip art ini ‘glamorous bronze lip art’...



Yaa..itulah sedikit cerita tentang lip art kreasi aku. Maaf ya nggak sempet bikin pictorialnya.. mudah2an besok-besok bisa...

Thanks ya udah mampir, yang udah mampir aku doain deeh biar tambah cantik (ini seriusan lho).
Have a nice daaay...


6 komentar:

  1. kapan2 ketemu ya non canttik, wajahmu mengalihkan duniaku.. ayu banget lo... kalo di malang mampir ke studio sederhana ku.. kita nglenong bareng xixixi... aku ga bs follo blog muu.. tampilkan followernyaa xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah pengen banget tuh..mudah2an aku bisa maen ke malang yaaa..tar aku mampir deeh :-) biar sekalian mau minta diajarin pake hijab yg cantik-cantik..heheh

      Hapus
  2. Cantik banget :) sukses yaaa ^^

    BalasHapus